Rabu, 22 Januari 2014

Pengkhianatan itu Terencana...




Siapapun pasti tidak bisa menutupi kesedihan  yang luar biasa jika dikhianati, meskipun ia mampu menutupinya dengan ekspresi kegembiraan tetapi dalam lubuk hatinya terdalam terdapat kehancuran yang luar biasa. siapapun orangnya, sebaik apapun sifatnya,seikhlas apapun hatinya pasti akan merasakan sakit hati bila dikhianati. 

Saya pribadi termasuk orang yang tidak percaya akan cinta pada pandangan pertama, kalau pada pandangan pertama itu rasa kagum, bukan cinta atau suka. Karena rasa suka / cinta itu terjadi setelah ada kontak dan rasa sayang timbul setelah rasa suka.

Maka jika pasanganmu berkhianat atau menyukai orang lain dan kemudian dia berkata terbawa perasaan atau tidak menginginkan itu terjadi, dan lain lain itu artinya dia berbohong. Karena secara sadar atau tidak dia menginginkan semua itu..

Karena rasa suka tidak mungkin terjadi bila tidak ada kontak. Entah itu kontak mata yang sering, sms, bbm, makan berdua,keluar berdua,tidur berdua..ups :D . Dan kontak yang tidak wajar itu tidak akan terjadi bila pasangan kamu tidak bersedia dan tidak menginginkannya. Seperti kata pepatah “pintu yang terkunci tidak akan terbuka kecuali dibuka oleh pemiliknya”.Dari hal itu menunjukkan bahwa dia mengijinkan orang ketiga masuk dalam hubungan kalian, walaupun pada awalnya dia hanya sekedar mengintip. Dari kontak itulah dia sudah berencana mengkhianati anda, walaupun tak sepenuhnya.

Kemudian Berhati hatilah dengan kata “setia”, apakah dia benar benar setia dan bersyukur memilikimu. Karena bisa saja dia setia karena belum ada yang menggoda dan mendekatinya atau dia setia karena belum menemukan orang yang (menurutnya) lebih baik dari kamu. Dalam hal ini hanya waktu yang bisa membuktikannya. Karena jika pasanganmu tulus mencintaimu sebesar apapun godaan, seribu orang menyukainya sekalipun dia tidak akan berpaling darimu,dia akan tetap bertahan untukmu.

Ketika dia sudah mengkhianatimu cintanya sudah tidak tulus, atau bahkan mungkin tak pernah tulus. Karena seorang penghkianat tidak mengerti apa itu cinta yang sebenarnya. Dan jangan heran apabila pasanganmu lebih memilih orang ketiga, karena menurut pasanganmu saat itu orang ketiga pasti “terlihat” lebih baik dari kamu, seperti barang baru yang tentunya “terlihat” lebih bagus dari barang lama.karena dia sudah mengetahui segala kekuranganmu dan yang diawal semua terlihat bagus dan indah…walaupun belum tentu dia lebih baik dari anda. Apalagi saat itu hubunganmu sedang renggang, kamu pasti seperti ditikung sama Jorge Lorenzo :D

Dan ketika hal itu sudah terjadi kalian harus siap, dan terima keadaan meskipun sakit dan sulit. Ingat, pengkhianatan itu terskenario.Seperti kata teman dan nasehat umum buat orang korban pengkhianatan “bersyukurlah tuhan menunjukkan bahwa dia bukan orang yang baik buat kamu, sebelum terlambat  Tuhan pasti menyiapkan orang yang lebih baik buat kamu,perbaiki dirimu agar mendapatkan pasangan yang lebih baik nantinya” 

Memang “hal yang paling mudah dalam cinta adalah menjadi seorang pengkhianat, karena dia sudah mendapatkan orang lain” tapi percayalah setia akan berakhir indah,walaupun itu sulit. bukankah sesuatu yang sulit itu akan lebih hebat dan indah pada akhirnya.. semoga yang pernah atau sedang dikhianati pasangannya bisa segera Move On! Walau banyak yang bilang orang yang setia itu sulit move on. Tapi niatkan dan yakinlah itu baik buat kamu, Allah pasti memberi jalan. tanamkan bahwa “Pengkhianatannya adalah Penyelamatanku”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar