Jumat, 03 Januari 2014

Good Bye & Thanks 2013



Di balik musibah itu ada hikmah, di akhir tahun 2013 saya mendapat 2 hal yang bertolak belakang. Yang satu membuat saya bahagia karena target saya wisuda  tahun ini telah terwujud, meskipun bisa dibilang telat karena saya menempuh kuliah 5 tahun dan revisi juga belum kelar tapi gelar sudah S, Kom. saya jadi malu sendiri.

 Untuk wisuda ini saya berterima kasih sama teman-teman satu angkatan yang berhasil melecut saya buat ngerjain skripsi, haha. pak dosen  pembimbing,pak didik & trutama pak wawan yang sadis , tapi gak akan saya lupa. Seru juga ngeyel sama beliau hanya demi sebuah acc. Buat orang tuaku..yang selalu support terutama ibu. Yg selalu masakin air hangat.. dan jus nanas nya. Meskipun kadang membuat kepala saya yg sudah sering pusing jadi tambah pusing karena pertanyaan “ bisa kan mas wisuda tahun ini?peluang nya berapa persen” saya hanya bisa jawab insyallah. Buat ayah, yang sudah mau jagain konter saat aku belum pulang kuliah, atau sekedar keluar malam. Satu pesanku buat ayah kurangi rokok nya.

Buat kakek dan nenek, saya bersyukur punya nenek super. yg satu merawat saya ketika kecil, Sayang belum sempat mewujudkan nazar saya  buat beliau, beliau sudah tiada. Dan yg satu mengajarkan saya puasa ketika kecil dan selalu mengirimi saya uang walau nenek saya berada di bogor,semoga selalu diberi kesehatan buat kakek & nenek. 

Buat sahabat sahabat saya, kita tak perlu sering bertemu untuk menjadi seorang sahabat tapi selalu menjaga komunikasi. Saya bersyukur bisa awet berteman walaupun teman saya tidak banyak, karena memang saya pemalu :D 

Hal kedua yang membuat saya bersedih setengah mati adalah ketika hubungan saya dengan seseorang harus berakhir. Saya dua tahun lebih menjalin hubungan dengan nya, tepatnya tgl 17.9.2011. dan hubungan itu berakhir di penghujung tahun ini..saya tidak bisa menjelaskan alasan apa yg membuat kami harus berpisah..dan saya tidak ingin bicara bnyak masalah ini. Tapi satu hal, saya bisa lebih dewasa karena hal ini. Saya bisa belajar menjadi orang yang lebih baik untuk pasangan saya kelak.Dan biarkan apa yang saya rasakan & alami hanya orang terdekat yang tahu..

Karena sebaik dan seburuk apapun dia, dia pernah mengisi hati saya, mensupport saya, bertengkar dan saling cemburu karena hal-hal kecil, senang susah bersama, tertawa bersama, menemani saya sampai saat saya wisuda.

Tapi ah sudahlah, jika saya cerita semua air mata saya mungkin akan menetes lagi. Karena kenangan itu begitu banyak…mungkin hanya saya dan dia yang tahu 

Kalo memang jodoh gak akan kemana..allah mungkin memberikan saya rencana lain.Terima kasih teman-teman untuk saran dan semangatnya, terima kasih juga buat kamu :)
Selamat tahun baru 2014…semoga lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar