Kamis, 10 Januari 2013

Cowok yang baik itu Cowok yang Posesif..?!



Yup,judul diatas mungkin terasa tidak enak didengar. Tapi menurut saya cowok yang baik & benar2 mencintaimu adalah cowok yang posesif. Karena ke posesifan cowok dan cewek itu berbeda. 80% sifat posesif cewek itu rasa cemburu dan 20% nya rasa khawatir, sedangkan untuk cowok 50% rasa cemburu dan 50% rasa khawatir (menurut saya sendiri) hehe ;D banyak yg bilang menjaga anak perempuan lebih sulit daripada menjaga anak laki-laki. Mungkin kembali ke kodratnya, cowok  memiliki rasa menjaga dan melindungi yang lebih besar daripada cewek, oleh karena itu cowok yg baik akan menjagamu.

 Mungkin ada cerita cewek yang kesal sama cowoknya, karena setiap dia mau pergi atau ngapain si cowok hanya berkata “ya udah” “terserah kamu”, dengan kata lain selalu mengijinkan apapun yg dilakukan pasangannya. Dan si cewek malah sebal karena dia ingin cowoknya melarangnya, memperhatikan nya jika memang itu perlu. Itukah pendamping yg kalian inginkan girls?? Misalnya tidak melarangmu pergi kemanapun, dengan siapapun dan berbuat apapun. Dan itukah rasa menyayangi yang benar? Pikirkan girls, jika dia mencintaimu dia akan menjagamu. Dan mungkin sifat posesif adalah salah satu caranya. . Lebih baik Posesif atau Cuek? Pasti jawab Lebih baik Posesif daripada Cuek ;D

Sifat Posesif pasangan terutama cowok selama tidak berlebihan dan masih wajar itu justru hal yang baik. Apabila berlebihan bicarakanlah baik-baik. 



apabila kalian mempunyai pasangan yang Posesif bersyukurlah, karena itu salah satu tanda dia mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar