Kamis, 04 Oktober 2012

Celengan Lukis

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjqHV9lSn-QHeuHd4gcEu0G5W13dy9vNd8_Uq-pVgTtOKjDWlItcD0YI5ekFNF8NNJLtSGvDzVmKBuDCPvqYoqc4Uh5Baec2Xs9w_coPcZDO6Y1Bhh-cDbfPFFHFrG9H7ht2-VZN-MGD2qa/s1600/DSC00179.JPG Kami adalah produsen celengan lukis atau tempat untuk simpanan uang dirumah terutama bagi anak anak, Produk celengan kami terbuat dari bahan kertas bekas gulungan benang yang tebal sehingga kuat dan tidak mudah rusak sekalipun jatuh atau dibanting ke lantai. tidak seperti bahan dari bambu yang lama-kelamaan bambu berserbuk ataupun dari  paralon, karena paralon terlalu tipis sehingga mudah remuk. demi menjaga keaslian karya.. lukisan kita buat selalu dengan tangan sendiri atau manual.
  Manfaat celengan bagi anak adalah sebagai sarana awal untuk mengenalkan kebiasaan menabung , mengelola uang dan hidup hemat kepada anak.  
Memberikan tempat penyimpanan uang/celengan dengan bentuk yang menarik. Secara psikologis anak-anak akan tertarik melakukan sesuatu pada suatu obyek jika secara fisik benda tersebut mempunyai daya tarik yang kuat dimata mereka. Kita bisa memanfaatkan itu dengan memberikan kepada anak sebuah celengan dengan bentuk yang unik dan lucu.
Harga dari produk kami : 
Pembelian minimal 2 buah (3buah luar kota) dengan harga per @14.000, beli 5 atau lebih @13.000. semakin banyak semakin murah :)
gratis Ongkir untuk area solo dan sekitarnya
    •   Untuk souvenir pernikahan,wisuda,maupun perpisahan.
    •   Untuk hadiah ulang tahun anak
    •   Celengan dapat ditulisi dengan hiasan nama anak, nama sekolah dan nama      pengantin (min 50)
    •  Gratis antar untuk area solo (minimal pemesanan 5 biji)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar