Rabu, 19 Maret 2014

Seven Something

Saya mencoba mendownload sebuah film Thailand yang kayaknya kok bagus, yg berjudul seven something. dan ini pertama kali saya menulis sinopsis film :) Setelah saya tonton ternyata film ini berisi 3 cerita yang berbeda.yang di setiap ceritanya berkaitan dengan angka 7.  

Tapi entah kenapa saya tertarik pada cerita ke 2 di film Seven Something ini yang berkisah tentang cinta sepasang manusia dewasa yang bernama Jon dan Mam. Jon adalah seorang aktor yang pernah mendapat penghargaan aktor yang paling bersinar. Sedangkan Mam adalah seorang artis yang kabarnya berselingkuh. Awalnya, keduanya dipertemukan pada saat bermain dalam film yang sama berjudul ”Sea You” yang sukses dipasaran. Menurut penulis seharusnya berjudul see you, lebih cocok dan pas. Jon berperan sebagai boy band dan Mam berperan sebagai penyanyi group To Die For. 

jon yang pendiam,sederhana tidak begitu suka menjadi artis sedangkan pacarnya mam sangat ingin menjadi artis terkenal, karena dia merasa ini dunianya. Dan ketika mereka menjalin suatu hubungan sang wanita mam semakin terkenal dan selingkuh dengan artis lain, Akhirnya pertengkaran dan perselisihan hari demi hari membuat mereka putus.puncaknya adalah ketika jon tampak dingin ketika menerima penghargaan itu. Bahkan ketika dia maju menerima penghargaan dia berkata ”Aku sangat mencintainya, tapi sekarang dia seperti pelacur. Aku tidak mengerti sebabnya.semakin terkenal dia maka semakin jalang sifatnya.bagiku aku dan pelacur itu sudah selesai.sekarang kamu sudah bebas melalukan apapun,pergilah bersamanya” jon kecewa Karena tahu orang yang dicintainya selingkuh dan sudah berubah. Jon akhirnya memutuskan gantung sepatu alias mundur dari dunia film dan bekerja sebagai penyelam di Sea World. Mam juga tidak bersinar lagi bintangnya dan hanya mendapat peran sebagai figuran saja.

Setelah tujuh tahun ada rencana dari seorang pembuat film untuk membuat film lanjutan dari Sea You yang berjudul Sea You Again. Tiba-tiba Mam muncul dihadapan Jon dan mengajaknya untuk ikut main film lagi. Pada saat ada janji casting dengan sutradara, Mam menunggu Jon yang tidak muncul-muncul dan memang akhirnya tidak muncul juga. Peranpun lari ke tangan orang lain yang lebih muda dari mereka. Dan apakah setelah ini kita bisa jatuh cinta lagi? apakah cinta mereka akan kembali?

Aku bertemu denganmu...
mengenalmu...mencintaimu...
bertengkar denganmu…berpisah denganmu...
membencimu…
  
EVERY 7 YEARS, SOMETHING CHANGES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar