Rabu, 02 Mei 2012

Kata-kata Bijak dan Inspiratif 1


Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu diperlukan. Anda tak akan bisa melompati jurang dengan dua lompatan kecil ( David Lloyd George)

Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi  (Jawaharlal Nehru)

Bagian terbaik dari seseorang adalah perbuatan –perbuatan baik dan kasihnya yang tidak diketahui orang lain (William Wordsworth)

Jadilah seperti burung hantu yang bijaksana. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia bicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar.

Seseorang menganggap sekatan sebagai batu PENGHALANG, sedangkan orang lain menganggapnya sebagai batu LONJATAN.

Persahabatan sejati terdiri dari telinga yang mau mendengarkan, hati yang mau memahami dan tangan yang siap menolong (Frank Tyger)

Si pemarah selalu menimbulkan pertengkaran, tetapi orang yang sabar memadamkan perbantahan
Kecantikan bukan berada pada raut wajah, dia terpancar bagai serunai sinar dari dalam hati (Kahlil Gibran)

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Kadang kita menyesali pintu yang tertutup tersebut terlalu lama dan tak melihat pintu lain terbuka. (Thomas A Edison)

Sesuatu yang baik, belum tentu benar. Sesuatu yang benar, belum tentu baik. Sesuatu yang bagus, belum tentu berharga.sesuatu yang berharga, belum tentu bagus.

Ketika kekuatan akan Cinta melebihi kecintaan akan kekuasaan, maka dunia pun menemukan kedamaian. (Jimi Hendrix)

Semoga bermanfaat kawan..nantikan kata-kata bijak berikutnya....

Biasakanlah mengucapkan Terima Kasih pada hal-hal yang sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar